24 Maret 2009

KOPDAR MEMBER KOMUNITAS FLEXTER MILIS PVJ JATIM@INDAH, PORONG

[mbah_anwar tersenyum]

Personal pada foto diatas: mbah_anwar, sinuwun Bu Wita, Bu Wita,
Indah, Asrul, Ismail, Pak Sartono, Istri Pak Sartono (ki-ka). 2 anak kecil yang terlihat merupakan putra dari Bu Wita

2 Oktober 2008, 2 hari ba'da hari raya Idul Fitri, teman-teman komunitas Flexter yang tergabung pada milis PVJ (Paris Van Java) terutama yang asli Jatim mengadakan kopdar (kopi darat). Kopdar merupakan temu offline. Selama ini mbah_anwar n teman-teman hanya bertemu online via milis yang difasilitasi Telkom Flexi. Ingin tau lebih mendalam tentang milis lihat postingan saya lainnya atau langsung ke FlexiMilis aja.

Ide kopdar ini muncul beberapa hari sebelum ane mudik ke kota asal. Teman-teman ane yang asli jatim ingin mengadakan temuan, sekaligus silaturrahim. Idul Fitri gitu loh...!! Kebetulan ada tamu jauh, yaitu Bu Wita(wong Solo) yang sedang mudik ke kampung halaman sinuwunnya (Pasuruan).
KRONOLOGI
Ane berangkat pukul 14.00WIB setelah acara rapat family dari keluarga kakek. Dengan
membawa beberapa oleh-oleh khas Malang, yaitu kripik tempe Sanan, ane berangkat ke Porong naik bus. Ternyata jalan macet, baru pada pukul 17.30 ane nyampe di alun-alun Porong. ane disusul sama Ismail.
Dengan digonceng Ismail, ane di antarkan langsung ke rumah Indah. Saat datang, terlihat Asrul, Pak Sartono sekeluarga dan Bu Wita sekeluarga telah "mengkocar-kacirkan" rumah Indah. Ane masuk dan disambut dengan makanan yang wah... membuat lidah ingin bergoyang... Pukul 18.15 mbak Lauren datang... Telat...
Kami disana saling sharing, canda tawa dan tukar ilmu. Putra-putri Bu Wita memang super aktif alias hiperaktif, tapi supel dalam bergaul. salut lah... Begitu pula dengan putra Pak Sartono... badannya gede kayak bapaknya... Pokoknya seru banget...
Pukul 19.30 Bu Wita dan Pak Sartono melanjutkan perjalanannya... Sedangkan kami hangout wisata kuliner ke alun-alun kota... Ati-ati lho di sana banyak preman+pengamennya! Selain itu biaya parkirnya per motor 2.000 perak, padahal karcis yang diberikan bertuliskan 500perak. Parah... Ane sempet komplen ke tukang parkirnya. Tapi dengan nada bengis beliau menjawab, "aku sing nyekel parkirane kene!" (saya yang memegang parkiran sini). Beuuuugh dasar preman... Setelah wisata kuliner, kita mencari penginapan.
Esoknya, ane pulang dengan membawa bandeng asap khas sidarjo, diberi oleh Indah. Mantabs... Indah trims ya telah menjamu kita-kita yang jago makan...
[mbah_anwar senang punya banyak teman]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada pertanyaan, kritikan atau hal yang ingin didiskusikan? Silahkan...