25 Maret 2009

ALHAMDULILLAH WINDOWS LAPTOP KAKAKKU ASLI

[mbah_anwar senang]

Pertanyaan pembuka:

Apakah Windows Ente asli? Ingin tau Windows Ente asli? Validasi Windows Ente disini.

Alhamdulillah saat ane kopdar ama teman-teman PVJ di BEC, ane kenalan ama Mamay Syani. Dari dia ane dapat key Windows asli lho (meski cepat-cepatan aktifasi). Setelah ane cobakan pada laptop kakak, ternyata lulus validasi Microsoft. Meski bukan laptop ane, tapi ane ikut bangga karena mengurangi pembajakan yang terjadi di dunia ini.

Catatan :

Sejak kecil, kita dicekokin dengan Microsoft deh... Sebenarnya ane kurang sreg... Terlihat agak kapital sih... Bayangin harga lisensinya yang menyekek leher kita... Tapi bagaimana lagi, ane blum bisa menggunakan operating sistem yang free dan ane belum familiar deh...
[mbah_anwar suka yang asli]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada pertanyaan, kritikan atau hal yang ingin didiskusikan? Silahkan...