25 Maret 2009

KOPDAR BERTAJUK WISATA KULINER FLEXTER PVJ - ZERO21 - SBY

Teman-teman Flexter PVJ, zero21 dan SBY di Waroeng Steak Setiabudi
Foto ane gak ada, maklum ane yang paling gwanteng sehingga teman-teman iri kalo foro ama ane. Jadi deh ane sebagai potograpernya... T.T
mbah_anwar seneng...

Sabtu, 14 Maret 2009. Sebenarnya hari ini ane lelah banget, dah puter-puter kota Bandung. Tapi ane juga pengen ketemuan ama teman-teman flexter zero21 dan SBY.

Kopdar Flexter PVJ, zero21 dan SBY:
Tempat : Plasa Telkom Setiabudi, Waroeng Steak, Surabi Imut
Waktu : 14 Maret 2009, 17.00 - 23.00 WIB

Komposisi yang hadir:
Dari SBY ada mbak YY.
Dari zero21 ada Mbah Bejo, Nisa, Scania, Miko, Jazuli, Sari7
Drai PVJ ada ane, Asrul, Catur, mbak Rina, Ramdan, Gema, Widi, Anto, Hook.

mbah_anwar ngantuk...

Acara kita:
  • Silaturrahim Flexter antar regional
  • Wisata kuliner ke Waroeng Steak dan Surabi Imut di Setiabudi
  • Sendagurau
Alhamdulillah ada yang nraktir...
Ini pertama kalinya ane makan steak dan untuk ke3 kalinya ane makan surabi di kave dengan harga surabi yang cukup mahal


mbah_anwar kenyang... alhamdulillah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada pertanyaan, kritikan atau hal yang ingin didiskusikan? Silahkan...