24 Maret 2009

FLEXI MILIS

Fitur Flexi Milis ini merupakan layanan yang membantu kite-kite dalam berkomunikasi secara massal. Sesuai dengan penamaannya, Flexi Milis, tidak jauh berbeda dengan pemikiran kite tentang "milis" pada email. Saat kite mengikuti milis pada satu grup, sekali kita posting maka seluruh member grup akan menerima tulisan kita. Begitu pula jika member lain memposting pesan.


Tak jauh pula dengan fitur "send group" pada hape kite. Cuma bedanya jika pada send group pengirimannya lama karena hape kite yang mengirim satu per satu pesan kita ke nomor yang ada pada grup. Bisa ane katakan Flexi Milis ini merupakan "penyempurnaan" dari "send group" dari hape. Alhamdulillah Flexi memfasilitasi kite agar mempermudah komunikasi massal (group yang memiliki kesamaan tujuan) yang sering kita kontak. Hanya dengan menulis beberapa skript tertentu pada sms yang akan di posting di kirim pada nomor 333.
Cara posting: [nama list];[pesan kirim] ke 333
Cara buat milis : create [nama list] [login] [password]


Berikut ini tarif flexi milis per posting berdasar pada jumlah member dalam satu grup:

Daftar di atas merupakan harga per posting pada milis yang berbayar. Tapi paling enak ya pake milis gratis. Tapi standartnya memiliki maximum 26 orang(sudah termasuk moderator milis).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada pertanyaan, kritikan atau hal yang ingin didiskusikan? Silahkan...